0271-711876
info@smkpenerbangansolo.sch.id
Jl. Wirapradana, Gawanan, Colomadu, Karanganyar
blog-img
17/05/2021

Keluarga Besar SMK Penerbangan Bina Dhirgantara Mengucapkan Selamat

Bayu Prayitno Aji | Prestasi

Hai teman-teman semua yang sudah diterima di SMK Bina Dhirgantara,
Gimana nih akhirnya bisa jadi taruna taruni di sekolah kita?
Pasti kalian bangga dong....
Yuk bikin foto kece DI S I N I dan share ke sosial media kalian biar temen-temen yang belum dapat sekolah bisa ikut bangga atas diterimanya kalian jadi taruna/taruni keren, dan bisa menginsipirasi banyak teman jadi taruna taruni di SMK Bina Dhirgantara

"Yoo... aku dah di terima nii di sekolah ini.. sekolah impianku, sekolah yang aku idam idamkan.. daftarnya mudah ga ribet gak perlu ke sekolah cukup daftar online tes seleksinya juga online dah gitu gratis loo.. percaya deh.." (IRAWAN ADI PANGISTU-SMPN1 NGEMPLAK)

Buat Temen temen yang ingin seperti Irawan Adi Pangistu. daftarnya mudah gak ribet tes seleksinya pun online looo.. burun yukk daftar D I S I N I

Bagikan Ke:

B

Bayu
22 May 2021 15:09

Nice Post.


J

Joko
15 May 2021 03:54

Thank you.

F

Fikri
29 May 2021 15:14

Awesome Post


Populer